Antisipasi C3, Polsek Pangkalan Kerinci Lakukan Patroli Malam Hari

  • Ahad, 13 September 2020 - 12:42:32 WIB | Di Baca : 1509 Kali

SeRiau - Polsek Pangkalan Kerinci melaksanakan  patroli antisipasi C3 di Kecamatan Pangkalan Kerinci, Sabtu (12/9/2020) malam. Patroli dilakukan untuk memastikan kondisi Kamtibmas tetap berjalan baik dan tidak ada gangguan.

Kegiatan dipimpin oleh Pawas Ipda Hermon J serta personel UKL regu IV Polsek Pangkalan. Patroli dilaksanaan paa malam hari di SPBU Jawara Pangkalan Kerinci, parkir kendaraan bermotor, RS Farina, Prima Ponsel SP5, Desa Mekar Jaya, Cafe Terminal Lima Meni, truk yang melintasi Jalan Lintas Timur kilometer 55 Pangkalan Kerinci, Kantor Bawaslu Kabupaten Pelalawan, dan Kantor KPUD.

Dalam patroli itu, Ipda Hermon mengimbau kepada pihak satuan pengamanan di masing-masing tempat untuk tetap waspada dan memerhatikan keamanan akan terjadinya pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat) dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) atau C3. "Kita minta meraka agar tetap waspada akan terjadinya C3 di wilayah pengamanannya," ujarnya.

Selanjutnya, Ia juga mengimbau kepada sopir truk yang melintasi Jalan Lintas timur juga waspada terhadap kejahatan Curas atau bajing loncat yang memaksa mengambil muatan truck. Pihaknya pun meminta agar melaporkan apabila adanya orang yang mencurigakan dan memungkinkan akan terjadinya tindak kejahatan.

Selain itu, Pawas juga mengimbau petugas pengamanan Bawaslu dan KPUD agar melaksanakan  tugas dengan penuh rasa tanggung jawab untuk mencegah terjadinya pencurian ataupun pengrusakan logistik Pilkada. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar