Tingkatkan Kegiatan Rutin, Polsek Kuala Kampar Lakukan Patroli C3

  • Ahad, 13 September 2020 - 12:11:28 WIB | Di Baca : 1356 Kali

SeRiau - Personel Polsek Kuala Kampar dipimpin Ka.SPK Aipda Irwan melakukan patroli antisipasi curat, curas dan curanmor atau C3 di Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Kuala Kampar, Kabupaten Pelalawan, Minggu (13/9/2020).

Sasaran patroli kali ini yaitu di Pasar Penyalai, Bank Riau Kepri dan BRI Link yang ada di Kelurahan Teluk Dalam.

Aipda Irwan mengatakan dalam mencegah terjadinya tindak kriminal atau kejahatan, masyarakat perlu meningkatkan kewaspadaan. Menurutnya, dengan kewaspadaan diri masing-masing akan menurunkan risiko terjadinya tindak kriminal.

"Masyarakat harus tetap waspada terhadap tindakan kejahatan dari orang-orang yang mencurigakan dan serta selalu berkoordinasi dengan Kepolisian Sektor Kuala Kampar," katanya.

Lanjut dikatakannya, tindakan kriminal seperti curas (pencurian dengan kekerasan), curat (pencurian dengan pemberatan, dan curanmor (pencurian kendaraan bermotor) merupakan tindak kejahatan yang sering terjadi. "Masyarakat perlu waspada untuk menjaga diri sendiri dan jangan berikan celah bagi pelaku kejahatan," imbuhnya.

Ia mengatakan bahwa patroli C3 ini merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan. "Di samping menciptakan Kamtibmas namun juga memberikan rasa aman menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun ini," pungkasnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar