Polsek Pangkalan Lesung Gencar Sosialiasikan AKB di Pasar Tradisional

  • Ahad, 13 September 2020 - 11:58:26 WIB | Di Baca : 1389 Kali

SeRiau - Polsek Pangkalan Lesung terus mengingatkan masyarakat di wilayah hukumnya untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) menghadapi wabah Covid-19. 

Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin SE mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas di masing-masing desa. Imbauan AKB dilakukan secara rutin oleh personel Pangkalan Lesung kepada masyarakat.

Kali ini, imbauan AKB ini dilakukan di pusat keramain yaitu pasar tradisional Desa Mulya Subur, Kecamatan Pangkalan Lesung, Minggu (14/9/2020). Imbauan AKB ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Arfi Tomief bersama dengan Kepala Desa Mulya Subur Podo Sunatmo beserta jajarannya.

"AKB disosialisasikan kepada pedagang dan pengunjung yang ada di pasar tersebut. Diharapkan,  masyarakat yang ada di pasar ini menerapkan protokol kesehatan," ujar AKP Nazaruddin.

Ia mengatakan, bahwa kasus Covid-19 di Kecamatan Pangkalan Lesung cukup tinggi. Sehingga perlu untuk mengingatkan masyarakat agar selalu waspada.

"Gunakan masker, jaga jarak, hindari kerumunan, cuci tangan dengan sabun," sebutnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar