Polsek Pangkalan Kuras Polres Pelalawan Gencar Sosialisasi Saber Pungli Kepada Anggota SPSI

  • Jumat, 11 September 2020 - 14:57:56 WIB | Di Baca : 2009 Kali

SeRiau - Dalam mencegah terjadinya pungutan liar (pungli) di lingkungan organisasi maupun masyarakat, Polsek Pangkalan Kuras Polres Pelalawan lakukan sosialisasi sapu bersih (saber) pungli kepada buruh Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI), Kamis (11/9/2020).

Kapolsek Pangkala Kuras Kompol Ahmad bahwa sosialisasi ini untuk mengingatkan kepada buruh SPSI agar tidak ada terjadi pungli di organisasi SPSI.

Sosialiasi dilakukan oleh Kanit Lantas Polsek Pangkalan Kuras AKP JTP Silaban SH bersama dengan empat personelnya. "Kegiatan sosialisasi saber pungli ini bertujuan agar wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras bebas dari pungli," kata Kompol Ahmad.

Dikatakannya, sosialisai saber pungli ini tetap dilakukan agar tidak ada terjadi pungli di wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras khususnya. Pihaknya berharap hal itu tidak terjadi di organisasi SPSI Kecamatan Pangkalan Kuras.

"Semoga tidak ada tindakan pungli yang dilakukan oleh buruh SPSI. Selain itu, dengan sosialiasi ini buruh SPSI ini memahami sanksi bagi pelaku pungli," terangnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar