Polsek Teluk Meranti Dampingi Penyerahan BLT oleh Pemkab Pelalawan

  • Kamis, 10 September 2020 - 16:17:15 WIB | Di Baca : 1560 Kali

SeRiau - Pemerintah Kabupaten Pelalawan serahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, Kamis (10/9/2020).

Kegiatan ini di hadiri oleh Bupati Pelalawan HM Haris yang didampingi Kepala OPD, Ketua PD PGRI Kabupaten Pelalawan, Camat Teluk Meranti, Danramil Teluk Meranti, Kapolsek Teluk Meranti diwakili oleh Ps Kanit Binmas, dan Kepala KUA Kecamatan Teluk Meranti, kepala kelurahan dan kepala desa, serta guru-guru se Kecamatan Teluk Meranti.

Bupati Pelalawan HM Haris yang meninjau langsung penyerahan BLT  Bantuan langsung tunai (BLT) sebanyak 431 dari BPN kabupaten Pelalawan.

HM Haris menjelaskan penyeraha  bantuan yang diberikan pemerintah ini merupakan wujud bahwa negara hadir di masyarakat.

Sebanyak 194 orang mendapatkan BLT provinsi sebesar Rp400 ribu per orang dan 96 orang mendapatkan uang sebesar Rp600 ribu per orang yang di serahkan secara simbolis di halaman Kantor Camat Teluk Meranti.

Selain itu, kegiatan dilanjutkan dengan pelantikan Pengurus Cabang PGRI Periode 2020-2025 yang dilaksanakan di Aula kantor Camat Teluk Meranti.

Dalam kegiatan tersebut, Ps Kanit Binmas Polsek Teluk Meranti turut mengamankan pemberian sertifikat Penyerahan BLT Provinsi dan Pelantikan Pengurus Cabang PGRI Kecamatan Teluk Meranti. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar