Serentak Se-Indonesia, Polsubsektor Pelalawan Bagikan Masker ke Masyarakat

  • Kamis, 10 September 2020 - 15:14:02 WIB | Di Baca : 707 Kali

SeRiau - Personel Polsubsektor Pelalawan melakukan pembagian masker gratis secara serentak se Indonesia dan mengampanyekan physical distancing (jaga jarak) secara masif ke masyarakat. Hal itu dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsubsektor Pelalawan.

Pembagian masker gratis ini dilaksanakan di jalan lintas Koridor PT RAPP, Desa Lalang Kabung, Kecamatan Pelalawan, tepatnya di depan Mako Polsubsektor Pelalawan, Kamis (10/9/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan langsunh oleh Kasubsektor Pelalawan Ipda Zulmaheri SH MH bersama personelnya. Setiap masyarakat yang melintasi jalan tersebut diminta untuk berhenti sesaat dengan tujuan memberikan masker.

Loading...

Ipda Zulmaheri menyampaikan, kegiatan pembagian masker ini bertujuan agar masyarakat terhindar dari penyebaran Covid-19.

"Tidak hanya membagikan masker gratis, dalam kegiatan ini kami juga mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga Protokol kesehatan," ungkapnya.

Ia berharap, masyarakat dapat meningkatkan kesadarannya dalam mencegah penyebaran Covid-19. Ia menegaskan bahwa pihaknya Covid-19 itu benar adanya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar