Ciptakan Kamtibmas Jelang Pilkada, Polsek Pangkalan Lesung Lakukan Patroli

  • Rabu, 09 September 2020 - 13:00:06 WIB | Di Baca : 1707 Kali

SeRiau - Jelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2020 di, Kabupaten Pelalawan, Polsek Pangkalan Lesung melaksankan Patroli di kantor PPK kecamatan, Rabu (9/9/2020).

Kegiatan patroli dilaksanakan oleh tiga orang personel Polsek Pangkalan Lesung yang dipimpin oleh Ps Kanit Provos Bripka Indra.

Terkait patroli teraei, Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin SE mengatakan, dengan masuknya masa Pilkada di Kabupaten Pelalawan pihaknya perlu peningkatan keamanan dan kewaspadaan atas hal-hal yang tidak diinginkan akan terjadi. 

"Untuk itu kami sebagai penanggung jawab keamanan harus bksa menciptakan situasi yang aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat khususnya Kecamatan Pangkalan Lesung," ungkapnya.

Dikatakannya, langkah-langkah yang perlu dilakukan adalah mengecek secara rutin di Kantor PPK Kecamatan Pangkalan Lesung dan pemerintah lainnya, yang berperan dalam pelaksanaan Pilkada.

"Kita mencegah terjadinya perbuatan-perbuatan yang dapat menggangu stabilitas keamanan di Kecamatan Pangkalan Lesung pada masa Pemilu ini," kata AKP Nazaruddin.

Selain itu, pihaknya juga menghimbau masyarakat agar bersama-sama menjaga Kamtibmas pada masa Pemilu ini. Terlebih dalam masa pandemi Covid-19, yang perlu penerapan protokol kesehatan. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar