Polsek Bandar Sei Kijang Sosialiasikan Saber Pungli Kepada Pegawai Puskesmas

  • Rabu, 09 September 2020 - 11:56:54 WIB | Di Baca : 1634 Kali

SeRiau - Sosialisasi sapu bersih pungutan liar (saber pungli) terus dilakukan di wilayah Kecamatan Bandar Sei Kijang, Kabupaten Pelalawan, Rabu (9/9/2020).

Sosialisasi saber pungli juga dilakukan di kantor-kantor pemerintahan terkhusus kantor yang memberikan pelayanan kepada masyarakat serta pengguna jalan di Jalan Lintas Timur wilayah Bandar Sei Kijang.

Aiptu Fery Yahya Pasaribu yang melakukan sosialiasi tersebut mengatakan, pihaknya kali ini melaakukan menyosialisasikan saber pungli tersebut kepada pegawai Puskesmas Bandar Sei Kijang. Dengan harapan, pegawai Puskesmas tidak terlibat dan tidak melakukan tindakan pungli.

"Sapu bersih pungutan liar ini agar masyarakat dalam pengurusan apapun tidak dipungut biaya oleh pihak yang tidak bertanggung jawab," kata Aiptu Fery.

Ia mengatakan, tujuan pelaksanaan kegiatan tersebut adalah agar masyarakat mendapat pelayanan dengan baik tanpa adanya pungutan liar. "Semoga petugas maupun pegawai yang melayani masyarakat agar tidak melakukan pungli," harapnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar