SMAN 4 Pekanbaru Raih Juara 3 Lomba Musikalisasi Tingkat Provinsi

  • Selasa, 08 September 2020 - 20:28:48 WIB | Di Baca : 1917 Kali

 

Seriau,- Prestasi kembali diraih oleh SMAN 4 Pekanbaru dengan meraih juara 3 Lomba Musikalisasi Tingkat Provinsi. Keberhasilan ini berkat kerja keras dan perjuangan siswa setelah 5 tahun menunggu

" Hampir setiap tahun siswa kita mengikuti lomba musikalisasi ini. Alhamdulillah, setelah 5 tahun menungggu kita mendapatkan hasil yang maksimal. Walaupun belum berhasil menjadi juara pertama, namun juara 3 sudah digenggaman kita," kata Kepala SMAN 4 Pekanbaru Hj Yan Khoriana. MPd, Selasa (8/9) di Pekanbaru.

Loading...

Lomba musikalisasi puisi tingkat Provinsi Riau, kata Khori, diikuti lebih dari 30 sekolah di Provinsi Riau. Lomba musikalisasi puisi kali ini ditaja Balai Bahasa Provinsi Riau. Lomba puisi yang dibawakan terdiri dari puisi wajib dan puisi pilihan. Puisi wajib berjudul Pertanyaan Karya Cyntha Hariadi dan puisi pilihan berjudul Melipat Jarak karya Sapardi Djoko Damono.
Siswa yang mengikuti lomba Musikalisasi yakni Manasye kelas XII IPS 4, Riska Diva kelas XII IPA 4, Albarry kelas XI IPS 4, Matthew kelas XI IPS 1 dan Zidan kelas XI IPS 2." Sekali lagi selamat bagi ananda yang telah meraih prestasi di lomba musikalisasi," kata Khori.

Khori juga mengatakan, dalam rangka menyambut pekan muharam, SMAN 4 Pekanbaru mengadakan berbagai diantaranya lomba pidato, lomba azan dan MTq antar seluruh siswa mewakili kelasnya. Sekolah juga menyerahan hadiah bagi pemenang lomba puisi perjuangan, lomba lagu perjuangan dan lomba poster bertemakan program sekolah dikolaborasi dengan situasi keterkinian dan budaya melayu." Semua yang telah dilakukan siswa dan hasil karyanya sungguh kebanggaan sekolah. Semangat berkarya dan asah keterampilan begitu luarbiasa hasilnya. Ini tidak terlepas dari komunikasi yang baik antara guru, orangtua dan siswa," kata Khori. (zal)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar