Ciptakan Kamtibmas, Polsek Teluk Meranti Lakukan Patroli Dialogis dengan Warga

  • Selasa, 08 September 2020 - 14:32:11 WIB | Di Baca : 1446 Kali

SeRiau - Dalam rangka menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Polsek Teluk Meranti lakukan patroli dialogis dengan masyarakat, Senin (7/9/2020).

Patroli dilakasanakan oleh piket Yanmas Polsek Teluk Meranti yang dipimpin oleh Aipda Armilas. Patroli ini untuk mengembangkan komunikasi dua arah dengan masyarakat, sehingga dapat saling bertukar informasi.

Dikatakan oleh Kapolsek Ipda Dymas Bagus Bimantara STrK bahwa patroli ini bertujuan untuk saling tukar informasi tentang kemungkinan adanya gangguan Kamtibmas di wilayah Teluk Meranti. Dengan harapan, terciptanya kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Patroli dialogis ini rutin kita laksanakan di tempat yang vital dan kerumunan orang banyak. Supaya Kamtibmas di wilayah Polsek Teluk Meranti selalu kondusif, sehingga masyarakat tenang dalam menjalankan aktivitas," ungkapnya.

Ia juga berharap dapat bekerjasama dalam menjaga Kamtibmas ini. Sehingga secara optimal dalat tercipta Kamtibmas yang kondusif dan tenang. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar