Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Pangkalan Kerinci Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Markas Komando

  • Selasa, 08 September 2020 - 13:54:20 WIB | Di Baca : 1401 Kali

SeRiau - Untuk mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan Polri, Polsek Pangkalan Kerinci laksanakan penyemprotan disinfektan di sekitaran markas komando, Selasa (8/9/2020).

Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Novaldi SSos MSi mengatakan bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan itu dilakukan dalam rangka mencegah terjadinya penyebaran Covid-19. 

"Upaya ini dilakukan sebagai antisipasi dan memutus mata rantai penularan Covid-19 di lingkungan personel Polsek Pangkalan Kerinci khususnya," ujar AKP Novaldi.

Selain penyemprotan disinfektan, setiap personel yang masuk akan dilakukan pemeriksaan suhu tubuh. "Kita akan rutinkan setiap pagi personel yang masuk kantor untuk dilakukan pengecekan suhu tubuh," katanya.

Ia berharap dengan seluruh personel Polsek Pangkalan Kerinci siap dalam pelaksanaan tugas dan memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan terhadap masyarakat.

Terlebih kata Kapolsek, personel tahun ini akan disiagakan dalam mengamankan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Pelalawan. 

"Kami berharap seluruh personel Polsek Pangkalan Kerinci tetap diberikan kesehatan oleh Allah swt dengan tidak lupa mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 pada saat bertugas dilapangan maupun pelayanan masyarakat di Mako Polsek Pangkalan Kerinci," harapnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar