Waspda C3 dan Covid-19, Polsek Langgam Lakukan Patroli dan Sosialisasi Protokol Kesehatan

  • Selasa, 08 September 2020 - 13:19:54 WIB | Di Baca : 1480 Kali

SeRiau - Untuk mewaspadai dan mengantisipasi terjadinya curas, curanmor dan curat atau C3, Polsek Langgam menggelar patroli di Desa Segati, Selasa (8/9/2020). Patroli juga diiringi dengan sosialiasi protokol kesehatan sebagai langkah pencegahan Covid-19.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh piket pelayanan masyarakat Polsek Langgam Bripka Marzuki Lubis dan Brigadir Andika Yuda. Patroli dilakasanakan di tempat keramaian.

Bripka Marzuki mengatakan tujuan dari patroli ini adalah untuk mencegah terjadinya tindak kriminal pencurian. "Semoga dengan patroli ini dapat menghindari tindak kriminal di Desa Segati ini," ujar Selasa (8/9/2020).

Untuk mencegah itu, pihaknya meminta agar masyarakat dapat bekerjasama dengan Polri. Sehingga antisipasi terjadinya tindak kriminal C3 dapat diatasi secara optimal.

Di samping itu, pihaknya juga mengimbau masyarakat agar tetap waspada aka penyebaran virus corona atau Covid-19. Dikatakannya, penyebaran Covid-19 saar ini terus meningkat, sehingga perlu ditingkatkan upaya pencegahan dengan menerapkan protokol kesehatan.

"Kita meminta warga untuk selalu memakai masker ketika beraktivitas di luar rumah. Termasuk juga menjaga jarak serta membiasakan cuci tangan dengan sabun di air mengalir," imbaunya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar