Kapolsek Ukui Bersama Pemerintah Desa Air Emas Bagikan Masker

  • Senin, 07 September 2020 - 14:43:57 WIB | Di Baca : 1991 Kali

SeRiau - Dalam rangka menjaga kesehatan warga dari penularan Covid-19, Desa Air Emas, Kecamatan Ukui bersama Polsek Ukui membagikan masker, Senin (7/9/2020).

Kepala Desa Air Emas Agus Pamuji SIP berserta jajaran dan Kapolsek Ukui AKP Rifendi SSos MSi yang didampingi Kanit Binmas Aipda Dede Ismanto dan Bhabinkamtibmas Bripka Nursulis, membagikan masker kepada warga Desa Air Emas secara langsung atau door to door.

Agus Pamuji menjelaskan pembagian masker ke rumah-rumah warga ini adalah untuk mencegah masyarakat Desa Air Emas terhindar dari penularan Covid-19. "Sengaja kami dari pemerintah desa membagikan masker pada hari ini, yang mana tujuan kami ingin Warga Desa Kami semua aman dari penularan Covid-19," ujar Agus.

Disamping itu, pihaknya juga ingin memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya berprilaku hidup sehat pada masa pandemi Covid-19 ini.

Dikatakannya, pembagian masker ini adalah yang kedua kali. Sebanyak 3.000 masker disediakan untuk dibagikan kepada masyarakat Desa Air Emas.

Sementara itu, Kapolsek Ukui AKP Rifendi SSos MSi sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Pemerintah Desa Air Emas. Menurutnya, pembagian masker oleh pemerintah ini adalah untuk menjaga keselamatan warganya. 

"Saya apresiasi, untuk itu ayo kita semua tingkatkan kesadaran kita. Jangan mengaggap remeh apalagi sepele dengan virus ini, sudah banyak korban, dan sampai saat ini belum ada obatnya," imbau Kapolsek.

Ia berharap, masyarakat dapat meningkatkan kewaspadaannya dalam mencegah Covid-19. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar