Layanan Spesial Barcelona untuk Messi: Tes Swab di Rumah

  • Ahad, 06 September 2020 - 19:09:11 WIB | Di Baca : 2250 Kali

SeRiau - Lionel Messi mendapat perlakuan istimewa jelang musim baru, yakni mendapat layanan tes kesehatan di rumah.

Jika para pemain Barcelona lain harus datang ke tempat latihan untuk menjalani tes kesehatan, maka tidak dengan Messi.

Sang bintang yang baru membatalkan niat hengkang dari Barcelona itu disebut mendapat layanan khusus berupa tes kesehatan di rumah.

Tes kesehatan kali di masa pandemi covid-19 merupakan salah satu hal wajib yang diatur dalam protokol kesehatan penyelenggaraan kompetisi sepak bola di Spanyol.

Banner gif video highlights MotoGP
Dalam tes kesehatan terdapat pula tes PCR untuk mengetahui keberadaan virus corona dalam tubuh seorang pemain sepak bola.

Seperti dikutip dari Marca, jika tes swab Messi dinyatakan negatif maka kapten Barcelona itu akan berlatih bersama rekan-rekannya pada Senin (7/9).

Para pemain Barcelona yang tidak dipanggil membela negara masing-masing dan tidak mengalami masalah kesehatan sudah mulai menjalani tes kesehatan dan berlatih sejak akhir Agustus.

Messi tak mengikuti tes kesehatan dan latihan perdana bersama pelatih Ronald Koeman pada pekan lalu karena masih bersitegang dengan manajemen klub setelah mengutarakan keinginan meninggalkan Barcelona.

Telat bergabung bersama klub, Messi kemungkinan tidak akan ikut dalam laga pramusim ketika Barcelona menghadapi kesebelasan divisi 2B Nastic de Tarragona akhir pekan mendatang. (**H)


Sumber: CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar