Cegah Covid-19, Personel Polsek Kuala Kampar Imbau Pengunjung Pasar Disiplin Protokol Kesehatan

  • Ahad, 06 September 2020 - 14:44:05 WIB | Di Baca : 1593 Kali

SeRiau - Mengantisipasi  penyebaran Covid-19 di Pasar Mingggu Penyalai, Kelurahan Teluk Dalam, personel Polsek Kuala Kampar laksanakan patroli dan imbauan disiplin protokol kesehatan, Mingggu (6/9/2020).

Kegiatan dipimpin oleh Kepala SPK Aipda Agustinus Hermanto beserta piket Yanmas Polsek Kuala Kampar. Kegiatan patroli dan imbauan cegah Covid-19 ini dilaksankan di Pasar Minggu Penyalai, Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Kuala Kampar.
 
Aipda Agustinus Hermanto mengatakan, walaupun pada saat ini belum ada warga Kelurahan Teluk Dalam yang terpapar virus corona atau Covid-19, pihaknya tetap mengingatkan masyarakat agar waspada. Masyarakat diminta untuk menerapkan protokol kesehatan.

"Pengunjung pasar dan pedagang tetap dihimbau pakai masker saat berbelanja di pasar atau tempat keramaian, tetap menjaga jarak dan menjaga kebersihan diri minimal cuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah aktivitas," terangnya.

Diungkapkannya, hingga kini obat ataupun vaksin untuk melawan Covid-19 ini belum ditemukan. Sehingga perlu pencegahan yang optimal agar terhindar dari Covid-19. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar