Hadapi Pilkada di Kabupaten Pelalawan, Polsek Pangkalan Kerinci Bentuk Regu Patroli UKL

  • Ahad, 06 September 2020 - 14:31:10 WIB | Di Baca : 1608 Kali

SeRiau - Jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2020 di Kabupaten Pelalawan, Polsek Pangkalan Kerinci melaksanakan patroli cipta kondisi menjaga Kamtibmas, Sabtu (5/9/2020).

Untuk menjaga Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Novaldi SSos MSi membentuk tim Unit Kecil Lengkap (UKL) yang setiap harinya akan melakukan patroli. Setiap UKL dipimpin oleh seorang perwira pengawas dan personel Polsek Pangkalan Kerinci.

"Semua unit akan melaksanakan patroli dengan sasaran Kantor KPU Kabupaten Pelalawan, pemukiman warga serta tempat  yang diduga rawan terjadinya tindak pidana C3 (Curas, Curat dan Curanmor, red)," ungkap AKP Novaldi.

Dikatakannya, kegiatan ini dilakukan untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif selama pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020, khususnya di Kecamatan Pangkalan Kerinci.

AKP Novaldi memastikan, bahwa pihaknya dari kepolisian siap untuk melayani masyarakat serta siap dalam pengamanan Pilkada serentak 2020 ini. "Kami siap untuk melayani masyarakat serta mengamankan Pilkada 2020 nanti," ucapnya.

Ia berharap agar seluruh lapisan masyarakat Pangkalan Kerinci untuk mendukung Polri khususnya Polsek Pangkalan Kerinci dalam menjaga Kamtibmas dan pengamanan pelaksanaan Pilkada 2020 ini. "Semoga pada pemilihan calon bupati dan wakil bupati nanti berjalan lancar dan tertib," harapnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar