Polsek Langgam Patroli C3 dan Sosialisasi Protokol Kesehatan

  • Sabtu, 05 September 2020 - 14:25:19 WIB | Di Baca : 1693 Kali

SeRiau - Mencegah terjadinya curas, curanmor dan curat serta Covid-19, Polsek Langgam jajaran Polres Pelalawan menggelar patroli di Desa Segati, Sabtu (5/9/2020).

Kegiatan ini di laksanakan oleh piket Yanmas Polsek Langgam Bripka Yulhendra bersama Brigadir Andika Yuda. Patroli dilakukan di tempat-tempat yang rawan terjadinya tindak kriminal.

"Kita melaksanakan patroli di tempat keramaian yang rawan terjadi curas (pencurian dengan kekerasan), curat (pencurian dengan pemberatan) dan curanmor (pencurian kendaraan bermotor)," ujar Bripka Yulhendra.

Loading...

Diharapkan, dengan patroli itu dapat mencegah terjadinya tindak kriminal tersebut.

"Kami berharap agar masyarakat maupun pengunjung Desa Segati dapat bekerja sama dengan Polri mencegah terjadinya curas, curanmor, curat atau C3," harapnya.

Di samping patroli C3, pihaknya juga tidak lupa mengingatkan masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan. Menurutnya, obat dari Covid-19 hingga kini belum didapatkan, sehingga perlu pencegahan dari masing-masing diri masyarakat.

"Selain patroli C3 kita juga sosialisasi pencegahan Covid-19. Kita imbau masyarakat mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah. Gunakan masker, cuci tangan dengan sabun dan jaga jarak," ungkapnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar