Polsek Bunut Lakukan Pengamanan Tabligh Akbar di Jalan Lintas Bono

  • Jumat, 04 September 2020 - 13:48:50 WIB | Di Baca : 1506 Kali

SeRiau - Polsek Bunut laksanakan pengamanan di Masjid Paripurna Baituk Makmur, Jalan Lintas Bono, Kelurahan Pangkalan Bunut, Jumat (4/9/2020). Pengamanan tersebut dalam rangka tabligh akbar memeringati tahun baru Islam 1 Muharam 1442 Hijriah.

Kegiatan dihadiri oleh Camat Bunut Sri Nursari SE, Kapolsek Bunut AKP Rokhani SS MH dan Lurah Pangkalan Bunut Isardi.

Dalam pelaksanaan tabligh akbar tersebut, masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan. Hal itu dilakukan agar terhindar dari Covid-19.

Dikatakan oleh AKP Rokhani bahwa kegiatan tabligh akbar ini dilakukan tetap dalam pengawasan dan penerapan protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19.

"Di masa pandemi Covid-19 ini seluruh jamaah tetap dengan menjalankan protokol kesehatan. Setiap jamaah yang hadir wajib menggunakan masker," ujarnya.

Menurutnya, setiap kegiatan yang bersifat mengumpulkan orang banyak perlu pengawasan dari kepolisian. Hal ini dilakukan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Dalam pelaksanaannya, personel Polsek Bunut dibagi tugas, tidak hanya mengawal jalannya acara, namun juga turut mengatur lajunya arus lalu lintas dan keamanan kendaraan yang parkir.

"Itu kita lakukan, supaya kegiatan berjalan lancar dan keamanan masyarakat juga terjaga," pungkasnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar