Ini Rencana Mourinho untuk Tottenham Musim Depan

  • Rabu, 02 September 2020 - 22:35:32 WIB | Di Baca : 2337 Kali

SeRiau - Jose Mourinho sudah menyiapkan langkah untuk memperkuat Tottenham Hostpur musim depan. Mourinho meminta manajemen mendatangkan sejumlah pemain sekaligus melepas penggawa yang kurang maksimal musim lalu.

Salah satu yang akan dilepas kemungkinan pemain termahal klub, Tanguy Ndombele. Ndombele bergabung dengan Tottenham Hotspur dengan harga 55 juta poundsterling dari Lyon pada musim lalu. Namun, dia kesulitan mengikuti intensitas tinggi permainan di Inggris pada musim debutnya. Selama musim 2020/2021, dia hanya mencetak dua gol dan empat assist dari 29 penampilannya. 

Dilansir dari laman Talk Sport, ada dugaan Mourinho akan memberi Ndombele kesempatan kedua. Ndombele sempat terlihat berlatih bersama Mourinho di salah satu taman di London saat masa lockdown. Saat itu keduanya mendapat kecaman keras dari publik. 

Terlepas dari upaya Mourinho, laporan lain menyebut dia telah menyerah dan siap menjual Ndombele. Laporan itu pun menyebutkan,  Mourinho akan turut menjual Juan Foyth yang hampir tidak tampil pada musim lalu sejak pengambilalihan kursi kepelatihan dari Mauricio Pochettino pada November lalu. Di sisi lain, nama Serge Aurier pun disebut telah diizinkan pergi dari Tottenham Hotspur.

Foyth dilaporkan telah menjadi incaran manajer Leeds United Marcelo Bielsa. Leeds akan berlaga di Liga Primer Inggris usai juara Divisi Championship pada musim lalu.

Adapun Aurier adalah pemain regular untuk Tottenham Hotspur musim lalu, tapi ada kemungkinan posisinya akan tergeser. Sebab, Tottenham baru merekrut Matt Doherty dari Wolverhampton Wanderers dengan harga 15 juta pound.

Inter Milan dikaitkan dengan Ndombele karena Antonio Conte mencari pengganti potensial jika gagal merekrut target mereka, Marcelo Brozovic dari Bayern Muenchen.

Tottenham tampaknya akan menerima setidaknya 10 juta poundsterling dari Ndombele. Pemain asal Prancis ini masih memiliki sisa lima tahun kontrak bersama klub. (**H)


Sumber: REPUBLIKA.CO.ID





Berita Terkait

Tulis Komentar