Bhabinkamtibmas Polsek Bunut Hadiri Rapat Pleno DPHP di Setiap Desa

  • Rabu, 02 September 2020 - 15:01:44 WIB | Di Baca : 1549 Kali

SeRiau - Usai melakukan tahapan pemutakhiran daftar pemilih pada Minggu (30/08/2020) lalu, Panitia Pemungutan Suara ( PPS ) wilayah Kecamatan Bunut dan Bandar Petalangan secara serentak melaksanakan rapat pleno rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) untuk pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Pelalawan tahun 2020 mendatang, Rabu (2/9/2020).

Rapat pleno dilakasanakan di aula masing-masing desa. Kegiatan dihadiri oleh kepala desa, PPS, panitia pemilihan kecamatan, Panwas kecamatan, Bhabinkamtibmas, dan Bhabinsa.

Untuk Kecamatan Bunut yang melaksanakan pleno DPHP di antaranya Desa Petani, Desa Bagan Laguh, Desa Lubuk Mas, Desa Balam Merah, dan Desa Sialang Kayu Batu. Sedangkan untuk Kecamatan Bandar Petalangan Yakni Desa Lubuk terap dan Kelurahan Rawang Empat.

Kapolsek Bunut Polres Pelalawan AKP Rokhani SS MH mengatakan, hadirnya Bhabinkamtibmas dalam kegiatan tersebut guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. "Seluruh personel Bhabinkamtibmas yang desanya melaksanakan pleno diharapkan untuk hadir," ujarnya.

Ia mengatakan, sesuai jadwal yang  telah ditentukan, untuk Rapat Pleno tingkat Kecamatan Bunut akan dilaksanakan pada Kamis 3 September besok. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar