Cegah Covid-19, Polsek Kuala Kampar Imbau Warga Tetap Disiplin Protokol Kesehatan

  • Rabu, 02 September 2020 - 14:48:44 WIB | Di Baca : 1692 Kali

SeRiau - Mengantisipasi  penyebaran wabah Covid-19, personel Polsek Kuala Kampar laksanakan patroli protokol kesehatan. Kegiatan dilakasanakan di Kelurahan Teluk Dalam, Selasa (1/9/2020).

Kegiatan dipimpin oleh Kanit Reskrim Bripka Oky Andreas beserta piket Yanmas Polsek Kuala Kampar. Patroli dilakasanakan di tempat-tempat keramain seperti pelabuhan, pasar maupun toko yang dianggap ramai dikunjungi warga.

"Giat patroli dan imbauan Covid-19 ini kita laksanakan setiap hari di tempat-tempat berkumpulnya warga. Baik di pasar, pelabuhan, warung maupun toko erlebih jika adanya kerumunan warga," ujar Bripka Oky.
 
Meski pada saat ini belum ada warga Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar yang terpapar Covid-19, pihaknya tetap memberikan imbauan dan mengingatkan masyarakat agar tetap mengikuti anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan agar terhindar dari wabah Covid-19 ini.

"Warga tetap kita imbau agar tetap menggunakan masker saat keluar rumah, hindari tempat keramaian dan tetap jaga kesehatan," katanya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar