Pilkada Serentak, Kapolsek Ukui Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi DPHP

  • Rabu, 02 September 2020 - 14:37:20 WIB | Di Baca : 1099 Kali

SeRiau - Kapolsek Ukui Polres Pelalawan AKP Rifendi SSos MSi hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) Pilkada Kabupaten Pelalawan tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Ukui. Rapat pleno dilaksanakan di Gedung Serba Guna Kecamatan Ukui, Rabu (2/9/2020).

Dalam rapat pleno tersebut dihadiri oleh Sekcam Ukui Tri Arso Sakti Jatmiko, Kapolsek Ukui Akp Rifendi, Danramil Pangkalan Kuras yang diwakili Sertu Apriwan, Ketua PPK Asril, Ketua Panwascam Ukui Martunus serta para Ketua PPS se-Kecamatan Ukui di masing-masing desa.

Dari hasil rapat diketahui bahwa jumlah DPHP pemilihan umum (Pemilu) tahun 2020 tingkat Kecamatan Ukui sebanyak 24.140 hak pilih, yang terdiri dari 12.417 hak pilih laki-laki dan 10.706 hak pilih perempuan dengan jumlah TPS sebanyak 90 TPS.

Loading...

Kapolsek Ukui AKP Rifendi dalam sambutannya mengatakan bahwa Pilkada 2020 merupakan agenda dari pesta demokrasi Indonesia.  "Oleh karenanya mohon dalam tahapan-tahapan pelaksanaan Pilkada nanti agar masyarakat dapat turut serta membantu kesuksesan terlaksananya Pilkada 2020 di Kabupaten Pelalawan, khususnya Kecamatan Ukui," katanya.

Ia juga mengingatkan agar antisipasi terhadap maraknya informasi hoax atau bohong yang saat ini tersebar melalui media sosial yang tidak diketahui sumbernya. Menurutnya, informasi seperti itu dapat memecah belah sesama masyarakat, sehingga perlu diwaspadai oleh semua kalangan.

"Oleh karena itu, mari sama-sama menjaga kerukunan dan kekompakan agar kedepan negara kita lebih maju dan bermartabat," imbaunya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar