Kapolsek Pangkalan Lesung Ikut Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP

  • Rabu, 02 September 2020 - 13:56:44 WIB | Di Baca : 1676 Kali

SeRiau - Dalam rangka pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2020, Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin SE hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran ( DPHP) tingkat Kecamatan Pangkalan Lesung, Rabu (2/9/2020).

Rapat pleno tersebut turut dihadiri oleh Camat Pangkalan Lesung Adna SH, Danramil 04 Sorek yang diwakili oleh Pelda Alex, Ketua PPK Kecamatan Pangkalan Lesung Mahyudin, Ketua Panwaslu Kecamatan Hermantoni MPd serta perwakilan dari partai politik.

Dalam rapat tersebut, Camat Pangkalan Lesung Adnan menyampaikan supaya penyelenggara Pemilu baik di tingkat desa hingga tingkat kecamatan berjalan dengan baik. Terlebih lagi yang sudah bekerja keras agar terselenggaranya Pemilu serentak di Kabupaten Pelalawan.

"Semoga Pemilu yang kita rencanakan berjalan baik dan lancar, aman serta kondusif," harapnya.

Sementara itu, AKP Nazaruddin juga mengimbau kepada penyelenggara untuk tidak melakukan perbuatan yang tidak sesuai dengan ketentuan yang ada. "Kita sangat mengharapkan kepada penyelenggara agar bekerja optimal," ujarnya.

Dalam pelaksanaan nanti, pihaknya selaku Polri di tingkat kecamatan Akan berupaya semaksimal mungkin dalam melalukan pengamanan Pilkada serentak nanti.

"Kita selaku Polri yang ada di Kecamatan Pangkalan Lesung akan melakukan pengamanan semaksimal mungkin pada pelaksanaan Pemilu serentak nanti," ulasnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar