Messi Dinilai Bakal Sakit Hati Pergi dari Barcelona

  • Selasa, 01 September 2020 - 22:21:37 WIB | Di Baca : 2149 Kali

SeRiau - Keputusan Lionel Messi untuk pergi dari Barcelona diyakini tidak hanya menyakiti Blaugrana dan pendukungnya, melainkan juga bagi diri Messi sendiri.

Mantan Wakil Presiden Barcelona, Emili Rousaud menganggap pemain bernomor punggung 10 itu juga tak akan pergi dengan rasa riang.

"Dalam hati terdalam, Messi juga bakal sakit hati saat memutuskan meninggalkan klub," ucap Rousaud dikutip dari Marca.

Rousaud menganggap Messi sudah identik dengan kemenangan sehingga menurunnya performa Barcelona turut mempengaruhi keputusan Messi untuk pindah.

Tak sampai di situ, isu Luis Suarez yang tak dibutuhkan lagi oleh Barcelona turut mempengaruhi keputusan Messi untuk mengirimkan surat pernyataan ingin hengkang.

"Messi sudah dilahirkan sebagai juara, ia dilahirkan untuk menang. Dia selalu mencari tim dengan proyek yang bertujuan untuk memenangkan gelar."

"Aspek olahraga dan juga fakta bahwa Luis Suarez hanya diberitahu lewat telepon soal masa depannya di klub membuat motivasi Messi untuk pergi makin bulat," tutur Rousaud.

Rousaud lalu menunjuk Joseph Bartomeu sebagai penyebab keinginan Messi untuk hengkang.

"Kepergian Messi akan selalu dikaitkan dengan kegagalan Bartomeu dalam memegang Barcelona dalam aspek olahraga."

Messi dan Barcelona masih dalam konfrontasi terkait kesepakatan transfer. Messi ingin pergi dengan status bebas transfer sementara itu Barcelona bersikeras Messi masih diikat dengan klausul pelepasan 700 juta euro. (**H)


Sumber: CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar