Polsek Teluk Meranti Sosialisasi Saber Pungli di Kantor Camat Teluk Meranti

  • Selasa, 01 September 2020 - 15:19:49 WIB | Di Baca : 779 Kali

SeRiau - Sosialiasi sapu bersih pungutan liar (pungli) tak hanya Polsek Kuala Kampar, kegiatan yang sama juga dilakukan olen Polsek Teluk Meranti. Kegiatan berlansung di Kantor Camat Teluk Meranti, Selasa (1/9/2020).

Sosialisasi sapu bersih pungli ini dipimpin oleh Ps Kanit Binmas Polsek Teluk Meranti Bripka H Simanjuntak yang didampingi dua personelnya. Sosialiasi disampaikan kepada pegawai Kantor Camat Teluk Meranti.

Kapolsek Teluk Meranti Ipda Dymas meminta agar pegawai yang melakukan pelayanan kepada masyarakat untuk tidak melakukan pungli. 

Loading...

"Kegiatan sosialisasi saber pungli ini bertujuan agar tidak ada terjadi pungli di Kantor Camat Teluk Meranti .Dengan demikian pelayanan kepada masyarakat bisa dilakukan dengan maksimal," ujar Ipda Dymas.

Ia mengatakan, sosialisasi saber pungli ini dilakukan setiap hari secara bergantian setiap regu piket. Oleh karena itu, pihaknya sangat berharap tidak terjadi pungli di wilayah hukumnya.

"Kami berharap di wilayah Kecamatan Teluk Meranti tidak terjadi pungli. Karena itu, kegiatan sosialisasi ini menjadi kegiatan rutin personil kita," ulasnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar