Polsek Bunut Ikuti Pelatihan Pra Ops Mantap Praja Lancang Kuning 2020

  • Selasa, 01 September 2020 - 13:41:03 WIB | Di Baca : 876 Kali

SeRiau - Dalam rangka pengamanan Pilkada serentak tahun 2020, Polsek Bunut mengikuti pelatihan Pra Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2020. Pelatihan dilakasanakan secara virtual di ruangan Kapolsek Bunut, Selasa (1/9/2020).

Kapolsek Bunut Polres Pelalawan AKP Rokhani SS MH mengatakan bahwa kegiatan pelatihan yang dibuka oleh Karo Ops Polda Riau AKBP Drs Rudi Kristianto itu dalam rangka pengamanan Pilkada serentak  pemilihan bupati dan  wakil bupati Pelalawan 2020. Kegiatan ini diikuti Polsek Bunut dengan peserta pelatihan sebanyak 18 personel.

"Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan dan mensinergitaskan kemampuan teknis dan taktis operasi, melatih prosedur, koordinasi dan kerjasama," kata AKBP Rudi.

Loading...

Dikatakannya, pelatihan ini juga untuk mencapai target yang ingin dicapai dalam pelaksanaan pelatihan yang berlangsung selama tiga hari ini. "Dimulai tanggal 1 hingga 3 September 2020," imbuhnya.

Ia berharap, selama pelatihan personel mempu menguasai materi yang disampaikan. "Semoga dalam pelaksanaannya nanti seluruh personil mampu menguasai apa yang harus di perbuat pada tahapan Pilkada nanti," pungkasnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar