Terpilih Secara Aklamasi, Sahril Pimpin Kembali Golkar Kota Pekanbaru

  • Ahad, 30 Agustus 2020 - 18:48:34 WIB | Di Baca : 2076 Kali

 

SeRiau-Terpilih secara Aklamasi pada Musda Partai Golkar, Ahad (30/8/2020), Sahril kembali menahkodai DPD II Partai Golkar Pekanbaru untuk masa periode 2020-2025.

Sebelumnya Sahril ditantang oleh 3 calon ketua Golkar dalam musda. Ketiganya adalah Ida Yulita Susanti, Masny Ernawati dan Parisman Ihwan.

Ida Yulita Susanti yang juga merupakan anggota DPRD Kota Pekanbaru ini tak ketinggalan mengucapkan selamat atas kembali terpilihnya Syahril. Selain itu Ida juga Berharap dibawah kepemimpinan Sahril, Golkar bisa memenangkan Pemilihan kepala Daerah (Pilkada) dan juga Pemilihan Legisliatif (Pileg) kedepan.

"Dan juga saya berharap beliau (Sahril) untuk mengkonsulidasikan internal di lingkungan partai Golkar sendiri," cakap Ida.

Lanjut Ida, dirinya yang juga mencalonkan diri sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Pekanbaru berbesar hati mengundurkan diri demi keutuhan partai berlambang pohon beringin tersebut.

"Saya mundur demi keutuhan partai Golkar dan mendukung beliau (Sahril) karena niat kita untuk membesarkan partai Golkar," pungkasnya.

Sementara itu Sahril, Ketua DPD II Partai Golkar terpilih juga mengucapkan terimakasih atas kepercayaan seluruh kader partai Golkar untuk kembali mempercayai dirinya sebagai nahkoda.

"Walau pun kereta api jatuh disebabkan gerbong, tapi bagaimana pun tetap saja saya sebagai lokomotif harus bertanggung jawab. Karena itu, pada periode kedua yang dipercayakan kepada saya akan dijalankan semaksimal mungkin. Saya akan berusaha mengembalikan kejayaan Golkar di Pekanbaru," pungkasnya.(***)





Berita Terkait

Tulis Komentar