Perkuat Sinergitas, Polsek Bangko Dan Wartawan Gelar Coffee Morning

  • Sabtu, 29 Agustus 2020 - 19:46:57 WIB | Di Baca : 5683 Kali

 

SeRiau - Meskipun dalam kondisi Pandemi covid-19 namun jalinan silaturrahmi tetap terjaga, seperti halnya yang terlaksana tadi pagi Sabtu (29/08/20), Polsek Bangko bersama sejumlah wartawan baik itu media cetak, online dan elektronik melakukan Coffee Morning disalah satu warung kopi di Bagansiapiapi.

Dalam Coffee Morning tersebut dihadiri oleh Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais, Kanit Sabhara AKP Ali Buzar, Pasi Humas Bripka Puji Anton Nugroho, Ps. Kasi Hukum Aipda Juli Parulian serta sejumlah wartawan.

Coffee Morning berlangsung dengan suasana yang penuh keakraban, saling bertukar pikiran serta membicarakan perihal tentang kepolisian dan tugas jurnalis.

Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais mengatakan Coffee Morning ini bertujuan untuk meningkatkan silaturrahmi serta menguatkan sinergitas antara polri dan wartawan. Soliditas Kedua profesi ini sangat di butuhkan oleh masyarakat dalam hal melayani dan mendapatkan informasi.

" Kita bangun terus sinergitas ini untuk menunjang kinerja kepolisian, sebab peran rekan rekan wartawan sangat dibutuhkan dalam menyampaikan informasi kepolisian" Kapolsek menambahkan sejauh ini hubungan kemitraan antara Polsek Bangko dan wartawan terjalin dengan baik.

" setiap ada informasi kepolisian terus kita bagi ke rekan rekan wartawan supaya disampaikan ke masyarakat, terlebih lagi terkait upaya pencegahan dan penanganan covid-19, supaya masyarakat mengetahui, "sebutnya" Kegiatan Coffee Morning ini berlangsung dengan santai dan hikmad namun tetap menerapkan protokol kesehatan.(ad) "





Berita Terkait

Tulis Komentar