Polsek Bandar Sei Kijang Dampingi Pemeriksaan Rapid Test di Puskesmas

  • Jumat, 28 Agustus 2020 - 13:52:40 WIB | Di Baca : 1416 Kali

SeRiau - Kanit Intelkam Polsek Bandar Sei Kijang Bripka Januardi Wibowo melakukan pendampingan terhadap petugas kesehatan yang melakukan rapid test. Pemeriksaan rapid test dilakasanakan di Halaman Puskesmas Bandar Sei Kijang, Jumat (28/8/2020).

Bripka Januardi mengatakan, pemeriksaan rapid test dilakukan terhadap 11 orang petugas sensus penduduk Kecamatan Bandar Sei Kijang. Hal itu dilakukan untuk melakukan screening terhadap petugas sensus penduduk sebelum melakukan sensus di lingkungan masyarakat.

"Ada 11 orang petugas sensus penduduk kecamatan Bandar Sei Kijang yang melakukan rapid test di halaman Puskesmas," ujar Bripka Januardi.

Loading...

Dijelaskannya, pemeriksaan rapid test tersebut dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui kesehatan para petugas sensus penduduk sebelum melakukan sensus. "Apakah reaktif terhadap Covid-19 atau non reaktif, dengan begitu masyarakat Bandar Sei Kijang terhindar dari Covid-19," imbuhnya.

Ia mengungkapkan, dari hasil test yang telah dilakukan tersebut, bahwa 11 orang petugas sensus penduduk itu dinyatakan non reaktif atau negatif Covid-19. "Mereka semuanya negatif Covid-19 dan siap untuk melakukan sensus penduduk," ungkapnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar