Antisipasi Kejahatan, Polsek Bandar Sei Kijang Lakukan Pengamanan di Kantor

  • Kamis, 27 Agustus 2020 - 14:38:37 WIB | Di Baca : 1719 Kali

SeRiau - Hindari tindakan kejahatan dan serangan dari luar, Polsek Bandar Sei Kijang lakukan pengamanan di sekitar kantor. Tim keamanan melakukan patroli di sekitar kantor agar terhindar dari tindakan kriminal.

Kegiatan pengamanan markas komando ini di pimpin oleh KSPK III Aiptu Fery Yahya Pasaribu, Rabu  (26/8/2020) malam.

Aiptu Fery Yahya Pasaribu mengatakan, pengamanan itu dilakukan untuk menjaga keamanan markas serta petugas yang sedang melaksanakan tugas di kantoe. Menurutnya, kantor kepolisian sangat rawan terjadinya serangan dari orang yang tidak dikenal ataupun kelompok yang tidak bertanggung jawab.

"Sesuai dengan kegiatan operasionannya, pengamanan dilakukan 1 kali dalam 24 jam dan melayani masyarakat," ujar Aiptu Fery.

Dalam pengamanan itu petugas dilengkapi dengan rompi dan helm anti peluru yang harus dipakai oleh setiap personel yang melaksanakan piket. Selain itu juga dilengkapi dengan senjata laras panjang, kemudian pintu masuk kantor Polse dilengkapi dengan portal yang akan di tutup pada pukul 22.00 WIB.

"Kegiatan ini dilakukan agar tercipta rasa aman dan nyaman bagi petugas kepolisian yang melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat dan juga keamanan terhadap Mako Polsek Bandar Sei Kijang," ungkapnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar