Lantai Keropos, Dishub Pekanbaru Tutup Dua JPO

  • Senin, 24 Agustus 2020 - 20:52:27 WIB | Di Baca : 1083 Kali

SeRiau - Dua Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) rusak. Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru tutup JPO tersebut JPO Sudirman Square dan Modelux.

Hal itu dikatakan oleh Kepala Bidang Keselamatan Teknik Sarana dan Prasarana Dinas Perhubungan Pekanbaru Tengku Ardi Dwisasti bahwa ditutupnya dua jembatan tersebut untuk menjaga keselamatan pengguna jalan. Karena saat ini kondisi dua jembatan tersebut tidak layak.

"Karena masalah keselamatan pengguna jalan, lantainya sudah keropos. Kita takut menimbulkan korban makanya segera kita tutup," Ardi, Senin (24/8/2020).

Loading...

Dikatakannya, JPO yang berada di Sudirman Square akan diperbaiki dengan kerjasama pihak ketiga. Namun, sampai saat ini belum dapat dipastikan terkait perbaikannya.

Perbaikan JPO tersebut belum bisa dipastikan karena JPO Modelux sampai saat ini belum menjadi aset Pemerintah Kota Pekanbaru. Aset JPO tersebut masih dipegang oleh pihak ketiga.

Tidak hanya JPO Modelux, ada juga beberapa JPO lain yang asetnya belum diserahkan kepada Pemerintah Kota Pekanbaru. Di antaranya JPO depan Hotel Ratu Mayang Garden, JPO depan Hawai Nangka, JPO Simpang Pelajar dan JPO Tabek Gadang. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar