Bhabinkamtibmas Kelurahan Pangkalan Kerinci Barat Lakukan Pengamanan Pemilihan RT/RW

  • Senin, 24 Agustus 2020 - 14:45:18 WIB | Di Baca : 2048 Kali

SeRiau - Bhabinkamtibmas Kelurahan Pangkalan Kerinci Barat  melakukan pengamanan pada pemilihan ketua RT/RW dan Kepala Lngkungan Terusan Baru, Minggu (23/8/2020)

Kegiatan pengamanan dilakukan oleh LPM Kelurahan Pangkalan Kerinci Barat dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pangkalan Kerinci Barat Bripka Fery Ferdian SE.

Kegiatan pemilihan ketua RT/RW dan Kepala Lingkungan di wilayah Terusan Baru RW 1 dan RW 2 dilakukan dengan cara sistem pemilihan suara. Pemungutan suara dilakukan di dua lokasi.

Kapolsek Pangkalan Kerinci Akp Novaldi SSos MSi mengatakan bahwa dalam kegiatan yang dilakasanakan di lingkungan masyarakat, Bhabinkamtibmas merupakan langkah pengamanan oleh Polri di tingkat kelurahan.

"Kegiatan ini bertujuan Agar Suasana tetap aman dan kondusif dalam pemilihan Ketua RT/RW dan Kepala Lingkungan di wilayah Terusan Baru, sehingga organisasi di masyarakat berjalan dengan baik," ujar AKP Navaldi.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Bripka Fery yang menjalankan tugas pengamanan tersebut berharap agar kegiatan ini berjalan dengan tertib dan lancar.

"Kegiatan ini merupakan kepedulian Polri dalam mendukung kegiatan masyarakat untuk terpilihnya wakil rakyat di tingkat RT ataupun RW," pungkasnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar