Pusat Karir UIR Hadirkan Rektor IPB dan Presdir RAPP di Webinar Soft Skill Kepemimpinan

  • Sabtu, 22 Agustus 2020 - 22:04:27 WIB | Di Baca : 1585 Kali

 

SeRiau - Pusat Karir Universitas Islam Riau kembali menggelar webinar bertajuk, 'Soft Skill Kepemimpian'. Rencana, webinar yang menghadirkan Rektor Intitut Pertanian Bogor Prof Dr Arif Satria, SP, MSi dan Presiden Direktur PT Riau Andalan Pulp and Paper Tbk Sihol Aritonang, berlangsung secara live on UIR Official pada Rabu (26/08 2020) pukul 09.00 wib.

Ketua Pusat Karir Dr Desy Mardianty menyebutkan, webinar akan dihantarkan oleh Rektor UIR Prof Dr H Syafrinaldi, SH, MCL dan diharapkan dihadiri Wakil Rektor I Dr H Syafhendry, Wakil Rektor II Dr Ir Asrol dan Wakil Rektor III Ir Rosyadi.

Loading...

Hingga saat ini, kata Desy, tidak ada masalah terkait persiapan webinar. Termasuk nara sumber.

''Baik Rektor IPB Pak Arif maupun Presiden Direktur RAPP telah menyatakan kesediaannya menjadi pembicara dalam webinar ini,'' ujar Desy.

Desy menghimbau semua mahasiswa dapat ikut berpartisipasi menjadi peserta, dan bagi yang berminat untuk bergabung silahkan melakukan registrasi ke link: 
https://bit.ly/webinarpusatkariruir.

''Kami mohon maaf, peserta webinar  dibatasi hanya 300 orang. Setiap Peserta akan mendapatkan e-sertifikat dan brainstorming tentang menggali soft skill diri dan jiwa kepemimpinan,'' ucap Desy yang juga Dosen Fakultas Ekonomi UIR.

Webinar Soft Skill Kepemimpinan ini merupakan seminar berbasis online kedua diselenggarakan Pusat Karir. Sebelumnya, Puskar juga sukses menggelar acara yang sama pada akhir Juli bersama Roeslan Roslaini (Ketua Kamar Dagang Indonesia) dan M Arsjad Rasjid PM (Presiden Director PT Indika Energy Tbk).

”Saya mengajak adik-adik mahasiswa baik dari Universitas Islam Riau maupun perguruan tinggi lain di seluruh Indonesia ikut menjadi peserta. Tema yang kita angkat sangat berkesesuaian dengan kebutuhan mahasiswa. Jadi, jangan lewatkan peluang emas ini,” kata Desy Mardianty.* rls




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar