PLN Bersama Polsek Pangkalan Lesung Lakukan Sosialisasi Pemeliharaan Jaringan Listrik

  • Jumat, 21 Agustus 2020 - 14:42:15 WIB | Di Baca : 2296 Kali

SeRiau - Dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, bersama PLN (Perusahaan Listrik Negara) Polsek Pangkalan Lesung, Polres Pelalawan melakukan sosialisasi pemeliharaan jaringan listrik yang melintas di sepanjang jalan Lintas Timur, Kecamatan Pangkalan Lesung, Kamis (20/8/2020).

Hal itu dilakukan dalam rangka mengatasi terjadi ganguan jaringan SUTM untuk menyulang rubi di wilayah tersebut.

Sosialisasi pemeliharaan jaringan PLN dilakukan oleh Manager Unit Layanan Pelanggan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalalawan Ibnu Hajar beserta staf dan Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin SE.

AKP Nazaruddin mengatakan bahwa pihak kepolisian harus mendukung upaya pemeliharan jaringan listrik yang dilakukan oleh pihak PLN. Hal ini sebagai bentuk pelayanan terhadap masyrakat khususnya Kecamatan Pangkalan Lesung.

"untuk itu saya mengimbau kepada jajaran dan masyarakat untuk memberikan izin dan kerjasama apabila petugas PLN melakukan pemangkasan ataupun penebangan pohon ditanah milik masyarakat yang berada di bawah jaringan SUTM PLN," ujar AKP Nazaruddin.

Ia juga mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Pangkalan Lesung dalam menjaga pasokan listrik agar tetap sedia untuk masyarakat.

"Kegiatan pemeliharaan ini akan terus kita lakukan guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di Kecamatan Pangkalan Lesung dan Kabupaten Pelalawan pada umumya. Sehingga diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat umum," pungkasnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar