Launching Aplikasi 'Teman Sehat', Wawako Pekanbaru Harapkan Beri Solusi di Masa Pandemi Covid-19

  • Rabu, 19 Agustus 2020 - 19:48:22 WIB | Di Baca : 1293 Kali

SeRiau - Wakil Wali Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi resmi launching aplikasi "Teman Sehat" yang diluncurkan oleh ACHIKO. Diharapkan dapat membantu menciptakan masyarakat yang produktif dan aman Covid-19.

Ekosistem digital Teman Sehat dari ACHIKO sebelumnya telah resmi menjadi mitra pemerintah Kota Pekanbaru dalam menghadapi pandemi Covid-19. ACHIKO telah bekerjasama dengan beberapa rumah sakit dan fasilitas kesehatan, kini telah melengkapi ekosistem digitalnya dengan membantu para pemilik usaha di kota Pekanbaru.

Teman Sehat telah bekerjasama dengan Alam Mayang, Taman Bunga Impian Okura, Kampung Rabbit, Hotel Zuri, Hotel Batiqa, Hotel Amira, Hotel New Holywood, Rumah Pangan Madani, Rumah Sakit Madani, Rumah Sakit Syafira, dan Transmart Carrefour.

Loading...

Wakil Wali Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi mengatakan bahwa dengan aplikasi Teman Sehat ini diharapkan dapat membangkitkan ekonomi masyarakat di tengah wabah Covid-19 ini. 

"Di tengah Covid-19 ini tidak boleh membuat kita menyerah. Harus semangat dan ikhtiar (usaha) kita dalam mengendalikan virus dan juga ekonomi tetap berjalan," ujar Ayat, Rabu (19/8/2020).

Dengan diluncurkan aplikasi Teman Sehat dari ACHIKO, Ia menilai bahwa hal itu merupakan suatu yang bagus dan salah satu alternatif ikhtiar yang dilakukan manusia.

Ayat menyebut bantuan IT (Information Technology) juga penting dalam menanggulangi Covid-19. "Dengan adanya Teman Sehat dari ACHIKO ini diharapkan dapat memberikan solusi bagi masyarakat dalam masa Covid-19 ini," harapnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar