Serentak se-Pelalawan, Polsek Bunut Berikan Bantuan Sosial ke Masyarakat Terdampak Covid-19

  • Rabu, 19 Agustus 2020 - 15:33:20 WIB | Di Baca : 1578 Kali

SeRiau - Secara serentak, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-75 dan HUT Polwan ke-72 Polres Pelalawan bagikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masing-masing Polsek se-Kabupaten Pelalawan, Rabu (19/8/2020).

Selanjutnya, masing-masing Polsek akan memberikan bantuan sosial tersebut kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Kami dari Polsek Bunut jajaran Polres Pelalawan membagikan sembako ini dalam rangka ulang tahun Republik Indonesia yang ke-75 dan ulang tahun Polwan ke-72," ujar Kapolsek Bunut, AKP Rokhani.

Loading...

Di ulang tahun ke-75 dan ke-72 Polwan, Ia berharap agar masyarakat dapat mencintai dan mendukung Polri. "Doakan kami agar kami selalu dicintai masyarakat," ucapnya.

Dalam pembagian sembako tersebut, pihaknya memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 dengan total sembako yang diberikan sebanyak 150 paket.

Proses penyaluran bantuan, pihaknya melibatkan Bhabinkamtibmas yang berada di masing-masing kecamatan.

Sementara itu, Kamisem (75) warga Desa Sungai Buluh, Kecamatan Bunut mengaku sangat terbantu dengan adanya bansos dari Polres Pelalawan melalui Polsek Bunut tersebut. Pasalnya, selama pandemi Covid-19, kondisi perekenomian semakin sulit.

"Sangat terbantu.Terimakasih Polres Pelalawan dan Polsek Bunut, semoga Polri semakin mengayomi masyarakat," kata Kamisem. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar