HUT RI ke-75, Polsek Pangkalan Lesung Bagikan Sembako ke Masyarakat Terdampak Covid-19

  • Rabu, 19 Agustus 2020 - 15:01:12 WIB | Di Baca : 2101 Kali

SeRiau - Dalam rangka memeringati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-75, Polsek Pangkalan Lesung memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Penyaluran bantuan dilakukan di Mapolsek Pangkalan Lesung, Rabu (19/8). Bantuan diberikan langsung Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin SE kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Dalam penyaluran bantuan tersebut, Kapolsek didampingi Kanit Reskrim Ipda Rio Putra SH Ps, Kanit Provos Bripka Indra, Kanit Intel Bripka David, serta seluruh personel Polsek Pangkalan Lesung.

Bakti sosial yang kita lakukan merupakan bentuk kepedulian Polsek Pangkalan Lesung terhadap masyarakat yang berada di wilayah hukum kita. Dengan harapan dapat membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, khususnya di wilayah hukum Polsek Pangkalan Lesung, Polres Pelalawan," Ujar Kapolsek Pangkalan lesung AKP Nazaruddin.

Ia mengatakan bantuan sosial ini akan diberikan kepada warga yang sama sekali belum mendapatkan bantuan dari pemerintah selama pandemi Covid -19. "Sesuai dengan instruksi Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijadmiko Sik, melalui Kapolsek untuk mendistribusikan bantuan sosial kepada warga yang terdampak Covid-19," terangnya.

Ia meminta agar memerhatikan masyarakat yang terdampak Covid-19. Oleh karena itu, pihaknya memberikan bantuan agar dapat meringankan kebutuhan pangan masyarakat.

Selanjutnya, pihaknya akan terus merealisasikan kepada masyarakat desa yang berada di Kecamatan Pangakalan Lesung. "Melalui Bhabinkamtibmas bantuan akan diserahkan kepada masyarakat yang belum pernah menerima bantuan dari pemerintah yang terdampak Covid-19," pungkasnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar