Cegah Covid-19 di Lingkungan Polri, Polsek Pangkalan Kerinci Lakukan Penyemprotan Disinfektan

  • Rabu, 12 Agustus 2020 - 09:03:04 WIB | Di Baca : 2266 Kali

SeRiau - Pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19 terus dilakukan. Kali ini pencegahan dilakukan oleh Polsek Pangkalan Kerinci dengan menyemprotkan cairan disinfektan di Mako Polsek Pangkalan Kerinci serta asrama Polres atau Polsek Sp 6 Desa Makmur.

Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Novaldi Ssos Msi mengatakan, kegiatan penyemprotan disinsfektan itu dilakukan dalam rangka mengantisipasi penyebaran wabah Covid-19. "Ini adalah langkah kita dalam mengantisipasi Covid-19 di lingkungan Polri khususnya Polsek Pangkalan Kerinci," kata AKP Novaldi, Rabu (12/8/2020).

Dalam pelaksana kegiatan di lapangan dipimpin oleh Kanit Sabara AKP Sujono SH yang didampingi Panit I Binmas IPDA Nurhakim dan Panit I Lalulintas IPDA Hermon J beserta personel UKL Polsek Pangkalan Kerinci.

Dikatakan AKP Novaldi, upaya pencegahan itu juga bertujuan agar pelayanan di Polsek Pangkalan Kerinci terhadap masyarakat tetap berjalan baik dan tidak terkendala.

Pihaknya berharap semua personelnya maupun masyarakat sekitar tidak ada yang terinfeksi Covid-19. "Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan saat bertugas maupun berada di luar rumah dapat mencegah kita dari Covid-19," harapnya.

Di sisin lain, Ia menilai dengan mencegah penyebaran Covid-19, Polri terus dapat menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat. Sehingga situasi kondusif dan masyarakat pun tetap beraktivitas dengan baik. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar