Bersama Pemerintah, Polsek Bandar Sei Kijang Lakukan Penyemprotan Disinfektan

  • Selasa, 11 Agustus 2020 - 13:55:21 WIB | Di Baca : 2074 Kali

SeRiau - Polsek Bandar Sei Kijang lakukan penyemprotan disinsfektan. Hal itu dilakukan dalam rangka mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 di wilayah Kecamatan Bandar Sei Kijang, khususnya Desa Simpang Beringin.

Kegiatan penyemprotan disinfektan itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Yusup Purba SH MH yang juga turut dihadiri oleh Camat Bandar Sei Kijang, Kepala Desa Simpang Beringin, Babinsa, dan tenaga kesehatan dari Puskesmas.

Sasaran kegiatan penyemprotan Disinsfektan ini mencakup seluruh wilayah Desa Simpang Beringin , mulai dari kantor pemerintahan, pos kesehatan, rumah-rumah warga, dan lingkungan secara keseluruhan.

Dikatakan oleh AKP Yusup bahwa penyemprotan tersebut dilakukan guna mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 di wilayah Desa Simpang Beringin.

Ia merencanakan, penyemprotan disinfektan ini dilakukan secara rutin. "Kegiatan ini akan rutin dan terus-menerus dilakukan selama masa pandemi Covid-19 ini," kata AKP Yusup, Selasa (11/8/2020).

Ia berharap masyarakat dapat bekerjasama dalam melaksanakan pencegahan Covid-19.

Di samping itu, Ia juga berterimakasih kepada pihak yang terlibat dalam pelaksanaan penyemprotan disinfektan tersebut. "Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak pemerintah dan masyarakat yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini," tutupnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar