Ini 8 Tim yang Berlaga di Perempat Final Liga Champions

  • Ahad, 09 Agustus 2020 - 05:34:52 WIB | Di Baca : 2655 Kali

SeRiau - Lengkap sudah peserta perempat final Liga Champions musim 2019/2020. Barcelona dan Bayern Muenchen menjadi dua tim terakhir yang menyusul enam kontestan yang sudah lebih dulu memastikan tempat di delapan besar.

Barcelona menyingkirkan Napoli dengan agregat 4-1 setelah menang 3-1 di Camp Nou, Ahad (9/8) dini hari WIB. Sementara Muenchen lolos meyakinkan dengan agregat 7-1 setelah mempermalukan Chelsea 4-1 di Allianz Arena.

Jerman, Spanyol, dan Prancis masing-masing memiliki dua wakil di perempat final. Dua sisanya diisi oleh satu wakil Italia dan Inggris.

Wakil Jerman akan berhadapan dengan Spanyol di perempat final. Barcelona akan berduel dengan Muenchen, sementara Atletico Madrid meladeni RB Leipzig dalam format single match, bukan dua leg seperti biasa.

Juara Prancis Paris Saint-Germain akan berhadapan dengan Atalanta dari Italia. Satu wakil Prancis lainnya, Olympique Lyon harus melawan favorit juara musim ini Manchester City, yang lolos menyingkirkan Real Madrid. Lyon juga memberikan kejutan dengan menyingkirkan Juventus di 16 besar.

Laga perempat final akan berlangsung di Lisabon, Portugal mulai 13 sampai 16 Agustus dini hari WIB. (**H)


Sumber: REPUBLIKA.CO.ID





Berita Terkait

Tulis Komentar