Meriahkan HUT RI, Perkantoran hingga Rumah Warga Diimbau Kibarkan Merah Putih

  • Kamis, 06 Agustus 2020 - 18:48:53 WIB | Di Baca : 2506 Kali

SeRiau - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru mengimbau seluruh kantor pemerintahan, swasta hingga rumah-rumah warga untuk memasang umbul-umbul dan mengibarkan bendera merah putih.

Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT melalui Kepala Bagian Humas Mas Irba Sulaiman mengatakan, pemasangan umbul-umbul dan mengibarkan merah putih dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-75 tahun 2020 itu sesuai dengan himbauan baik yang dikeluarkan oleh Pemerintah Pusat maupun pemerintah kota.

"Jadi dihimbau tidak hanya di tanggal 17 Agustus saja, tapi dimulai dari tanggal 1 atau sepanjang Agustus ini dilakukan pemasangan umbul-umbul dan mengibarkan bendera merah putih," ucapnya, Kamis (6/8).

Begitu juga di sekolah-sekolah yang ada di Pekanbaru, sebut Irba, juga dihimbau segera memasang umbul-umbul dan mengibarkan bendera merah putih sehingga HUT RI di tengah pandemi Covid-19 bisa tetap meriah.

"Karena yang diliburkan hanya anak-anak, guru kan tetap ada di sekolah. Jadi sekolah juga harus pasang umbul-umbul dan kibarkan merah putih," pintanya. (**H)


Sumber: Pekanbaru.Go.Id





Berita Terkait

Tulis Komentar