Tim KKN Relawan Covid 19 Lakukan Penyemprotan Disenfektan di kelurahan Tangkerang Barat

  • Sabtu, 30 Mei 2020 - 12:10:26 WIB | Di Baca : 1688 Kali

 


SeRiau - Sejumlah mahasiswa Universitas Riau yang tergabung dalam Relawan Covid-19  melakukan penyemprotan disinfektan di Kelurahan Tangkerang Barat.

Tim relawan yang diketuai Nadif Syauqi yang melaksanakan kegiatan relawan di Kecamatan Marpoyan Damai melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di salah satu kelurahan yang ada di Kecamatan tersebut yaitu Kelurahan Tangkerang Barat.

Loading...

“ Kegiatan penyemprotan disinfektan yang kami lakukan ini merupakan salah satu partisipsi sebagai relawan dalam upaya penanganan wabah Covid-19 di Pekanbaru khususnya wilayah Kecamatan Marpoyan Damai” ungkap ihklas.
 
Hafiz  juga menjelaskan kegiatan yang mereka lakukan ini telah mendapat izin dari camat, Junaedi , S.Sos, Msi. Dan tentunya juga persetujuan dari lurah tangkerang barat sendiri. Dan peralatan yang kami pakaipun merupakan alat yang disediakan oleh kecamatan. Mekanisme cara penggunaan alatpun telah dijelaskan oleh petugas kecamatan, maupun bahan yang digunakan, dimana 1 liter cairan disinfektak untuk 50 liter air biasa.

"Kami melakukan Penyemprotan dibeberapa titik, dimulaui dari kantor lurah terus ke jalan-jalan, rumah warga, warung-warung, mesjid, maupun posko relawan, Disetiap melakukan penyemprotan pada titik tertentu tim kkn relawan pastinya
meminta izin kepada pihak terkait", tutur Mesy

Seperti saat melakukan penyemprotan di rumah warga tentunya atas izin pemilik rumah. Penyemprotan di mesjid juga atas izin pihak penjaga mesjid, dan izin dari pemilik warung-warung. Maupun pemuda-pemuda yang sedang berjaga di posko relawan.  Rls




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar