Babinsa Koramil 13 Rokan Dampingi Kontraktor Perbaiki Jalan di Desa Pendalian

  • Sabtu, 25 Juli 2020 - 11:20:24 WIB | Di Baca : 28698 Kali

SeRiau - Babinsa Koramil 13/Rokan dampingi kontraktor dalam perbaikan Jalan Poros Desa, Kecamatan Pendalian IV Koto, Sabtu (25/7/2020). Perbaikan jalan dilakukan mengingat kondisi jalan sudah rusak dan berlubang.

Serma Muhar, Babinsa Koramil 13 Rokan mengatakan dalam perbaikan itu dilakukan perataan dan penimbunan jalan yang berlubang. Dikatakannya, Jalan Poros tersebut sudah sejak lama mengalami kerusakan

"Perbaikan jalan ini dilakukan karena sudah lama rusak dan hari ini diperbaiki kembali oleh kontraktor," ujar Serma Muhar.

Di tempat yang sama, Kepala Desa Pendalian Muliadi juga ikut serta dalam memantau perbaikan jalan tersebut. Ia berharap Jalan Poros ini dapat bagus lagi dan dapat dilalui tanpa hambatan.

"Harapan kita jalan Desa Pendalian ini dapat dilalui oleh semua masyarakat setempat dengan nyaman tanpa adanya lubang yang ditemukan pada badan jalan," kata Muliadi.

Ia juga mengaku bahwa rusaknya jalan ini sudah sejak lama menjadi keluhan bagi masyarakat setempat. Oleh karena itu, pemerintah setempat segera memperbaiki kembali. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar