Persiapan Liga 2, Tiga Naga Panggil Pemain Awal Agustus

  • Sabtu, 25 Juli 2020 - 06:06:29 WIB | Di Baca : 2230 Kali

SeRiau - Manajemen As Abadi Tiga Naga rencanakan pemanggilan pemain pada awal Augustus nanti untuk persiapan lanjutan Liga 2 2020 Oktober mendatang. Pemanggilan lebih awal dilakukan untuk mengembalikan kondisi pemain.

Manajer AA Tiga Naga Hidayat mengatakan bahwa pihaknya hingga saat ini belum mendapatkan jadwal resmi dari LIB dan PSSI untuk kelanjutan Liga 2 2020 nanti yang diganti dengan home tournament.

"Saat ini belum ada informasi jadwal Liga 2," ujar Hidayat, Jumat (24/7/2020).

Meski belum ada kepastian jadwal Liga 2 akan dimulai lagi, pihaknya berencana akan tetap memanggil pemainnya usai hari raya Idul Adha nanti atau awal bulan Agustus 2020.

"Kita akan kumpulkan seluruh pemain rencananya awal Agustus. Perkiraan tanggal 3," ucapnya.

Pemanggilan ini dilakukan untuk persiapan Liga 2 2020. Pihaknya memanggil lebih awal pemain untuk mengembalikan kondisi dan fisik pemain serta latihan.

Saat latihan perdana nanti, akan dipimpin langsung oleh Pelatih Kepala Feryandes Rozialta yang turut dibantu oleh berapa asisten pelatih.

Dalam pemanggilan pemain itu, manajemen Tiga Naga juga memasukkan tiga pemain mudanya yang pernah magang di Spanyol dalam skuadnya. Sehingga total pemain yang memperkuat Tiga Naga di Liga 2 ini sebanyak 32 pemain.

Masih dalam suasana Covid-19, pihaknya tetap tidak mengabaikan protokol kesehatan. Bagi pemain yang datang dari luar daerah Kota Pekanbaru akan dilakukan isolasi mandiri.

"Kita akan lakukan isolasi mandiri selama tiga hari," tutupnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar