Belum Panggil Pemain, Tiga Naga Tunggu LIB Pastikan Jadwal Liga 2

  • Kamis, 23 Juli 2020 - 15:39:58 WIB | Di Baca : 2152 Kali

SeRiau - AS Abadi Tiga Naga yang merupakan klub promosi Liga 2, hingga kini belum memastikan kapan akan memanggil pemain untuk menggelar latihan perdana. Pasalnya, PT LIB dan PSSI belum memastikan kapan jadwal Liga 2 digelar

Hal itu dikatakan oleh Manajer AS Abadi Tiga Naga Hidayat, bahwa manajemennya tetap menunggu keputusan dari PT LIB, setelah itu baru memanggil pemain.

"Kita masih menunggu regulasi yang baru. Setelah itu, kita baru berani memanggil pemain masuk mess," kata Hidayat, Rabu (22/7/2020).

Hidayat menilai, hal yang paling penting ialah soal uang subsidi yang dijanjikan PT LIB sampai sekarang tidak jelas statusnya. Meski dijanjikan subsidi naik menjadi Rp 200 juta pertermin, tapi sampai saat ini tidak ada kepastiannya.

Apalagi waktu terus saja berjalan. Bahkan beberapa klub Liga 2 lainnya, sudah mengagendakan pemanggilan pemain pada Agustus nanti.

"Harusnya (subsidi,red) ini dulu yang diselesaikan. Termasuk juga format dan agenda manager meeting, harus cepat dilaksanakan, agar klub tidak binggung," tegasnya.

Saat ini pihaknya belum melakukan pemanggilan pemain, manajemen Tiga Naga juga belum bisa mendaftarkan beberapa pemain mudanya ke PT LIB dan PSSI. Alasannya, menunggu regulasi resmi dari PT LIB.

Ia berharap pada home tournament nanti, tiga pemain muda jebolan akademi Tiga Naga yang mentas di Spanyol juga ikut memperkuat timnya.

Tiga pemain itu ialah Yehezkiel Eliazer Nababan yang bermain di Palamos, Ignasius Abelard Tegar dan Alowisius Sandi Ardiles yang bermain di CD Numancia. Namun untuk Alowisius, pihaknya belum bisa memastikan masuk skuad karena masih dalam kondisi cidera. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar