Tiga Naga Akan Daftarkan Pemain Akademi yang Mentas di Spanyol

  • Selasa, 21 Juli 2020 - 05:58:24 WIB | Di Baca : 1326 Kali

SeRiau - Di awal musim Liga 2 2020 kemarin, manajemen Tiga Naga ternyata sudah mendaftarkan 4 pemain mudanya, masuk dalam skuad. Kini, Tiga Naga juga berencana akan mendaftarkan lagi 3 pemain mudanya.

Terkait tiga pemain itu, Manajer Tim AS Abadi Tiga Naga Hidayat mengataka akan segera mendaftarkan ke PT LIB dan PSSI. "Untuk berkas pemain kita sudah siapkan. Namun belum didaftarkan secara resmi," ujar Hidayat, Senin (20/7/2020).

Pihaknya masih menunggu regulasi baru dan informasi lanjutan dari PT LIB terkait rencana dibolehkannya menambah pemain pada kompetisi ini. Jika nanti direstui, maka ada tambahan 3 pemain muda yang mengisi skuad Tiga Naga nantinya.

Loading...

Tiga pemain muda yang akan dimasukkan itu ialah Yehezkiel Eliazer Nababan yang bermain di Palamos, Abelard Tegar dan Alowisius Sandi Ardiles yang bermain di CD Numancia.

Dijelaskannya, dari tiga pemain yang akan dimasukkan itu pihaknya baru memastikan dua yang akan didaftarkan. Pihaknya belum mamastikan Alowisius akan didaftarkan masuk skuad karena dalam kondisi cidera.

"Yang pasti baru Tegar dan Ezkiel, sedangkan Alow kayaknya tidak dimasukkan karena dalam kondisi cidera," ungkapnya.

Sebelumnya, Manajemen Tiga Naga dapat sinyal positif dari PT LIB dan PSSI terkait penambahan pemain muda. Namun, penambahan tiga amunisi baru Tiga Naga pada lanjutan Liga 2 Oktober nanti, ternyata belum diiringi dengan pendaftaran pemain.

Pihaknya baru akan mendaftarkan tiga pemain tersebut ke PT LIB dan PSSI setelah resmi dikeluarkan regulasi baru dari penanggung jawab liga. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar