Babinsa Koramil 02 Rambah Dampingi Penyaluran BLT

  • Senin, 13 Juli 2020 - 11:03:43 WIB | Di Baca : 1509 Kali

SeRiau - Bintara Pembina Desa Rambah Baru Koramil 02 Rambah Kodim 0313/Kpr Sertu Mendrayani dampingi pembagian Bantuan Langsung Tunai atau BLT kepada 151 Kepala Keluarga penerima bantuan yang dipimpin oleh Bupati Rokan Hulu H Sukiman.

Bantuan diserahkan langsung oleh Bupati Rokan Hulu Sukiman kepada warga penerima di Aula Kantor Desa Rambah Baru, Kecamatan Rambah Samo, Kabupaten Rokan Hulu, Senin (13/7/2020).

Sebelum pembagian bantuan, penerima bantuan diperiksa terlebih dahulu oleh petugas untuk memastikan penerima betul-betul orang yang bersangkutan.

Loading...

Bupati Rokan Hulu Sukiman berharap dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi masayarakat. "Semoga masyarakat terbantu dan dapat dimanfaatkan secara bijak," harapnya.

Sementara itu, Sertu Mendrayani yang mengawasi penyaluran bantuan tersebut mengatakan bahwa data penerima bantuan sudah ada. Apabila ada masyarakat yang terdata sebagai penerima, namun belum mendapatkan bantuan supaya melapor kepada aparat desa.

Menurutnya, dalam pembagian BLT ini sudah sesuai dengan mekanisme termasuk verifikasi data penerima. Jadi, jangan ada lagi yang merasa tidak adil.

"Harapan kita, setelah pembagian BLT ini, agar tidak ada yang merasa tidak adil karena semua sudah berjalan sesuai dengan mekanisme termasuk verifikasi data penduduk," ulasnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar