Babinsa Koramil 02 Rambah Beri Materi PBB di SMKN 1

  • Ahad, 12 Juli 2020 - 11:43:54 WIB | Di Baca : 1787 Kali

SeRiau - Para Babinsa Koramil 02 Rambah Kodim 0313/Kpr memberikan materi tentang Peraturan Baris Berbaris (PBB) di SMKN 1 Rambah. Hal itu dilakukan untuk mendidik siswa lebi disiplin dan pengetahuan tentang PBB.

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa Koramil 02 Rambah tetap menganjurkan kepada para pelajar untuk dapat mengikuti protokol kesehatan. Dengan tujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Tadi kami juga menghimbau kepada pelajar tetap menggunakan masker atur jarak," kata Pelda M Yakfi di SMKN 1 Rambah Desa Pematang Berangan, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu, Minggu (12/07/2020).

Loading...

Kegiatan PBB diikuti oleh siswa dan siswi TP (Tehnik Pengelasan), ATP (Angrobisnis Tanaman Perkebunan), APHP (Angrobisnis pengolahan hasil Pertanian), TKRO (Tehnik Kendaraan Ringan dan Otomotif), AKL (Akuntansi Keuangan Lembaga), TAV (Tehnik Audio Video), AMP (Alat Mesin Pertanian), TKJ (Teknik Komputer Jariangan) dan TBSM (Tehnik Bisnis Sepeda Motor).

Dalam kegiatan itu, Pelda Yakfi berharap pelajar dapat menerapkan PBB dalam kegiatan apapun, baik dalam upcara maupun apel pagi sekolah.

Di samping itu, Ia juga mengimbau pelajar agar menerapkan protokol kesehatan dalam masa pandemi Covid-19 ini.

"Tadi juga kita meminta tetap rajin dalam pelaksanaan mencuci tangan dengan sabun , gunakan masker, jaga jarak," ucapnya.

Ia mengingatkan pelajar bahwa saat ini dalam masa New Normal. "Untuk itu mari kita mengikuti protokol kesehatan," pungkasnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar