Agung Jalin Silaturahmi dan Serap Aspirasi Masyarakat RW 04 Pematang Kapau

  • Selasa, 07 Juli 2020 - 10:40:48 WIB | Di Baca : 3427 Kali

 

SeRiau - Jalin silaturahmi dan serap aspirasi masyarakat, Senin (6/6) malam anggota DPRD Riau Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Pekanbaru H Agung Nugroho SE temui warga RW 04 Pematang Kapau, Tenayan Raya.

Pertemuan wakil rakyat bersama dengan warga itu berlangsung di rumah Sekretaris RT01/RW04 Gunawan, Jalan Kapu Sari Ujung.

Dalam pertemuan itu Ketua Fraksi Demokrat DPRD Riau H Agung Nugroho SE mengatakan, saat ini dirinya duduk di komisi E yang membidangi Pendidikan, Olahraga, Kependudukan, Pariwisata dan Kebudayaan.

Untuk pendidikan jelas Agung, saat ini tengah ada PPDB siswa baru baik itu tingkat SD sampai SMA. "Selama kami turun kelapangan banyak keluhan masyarakat ke kami Komisi E diantaranya adanya kejanggalan penerimaan siswa baru," ujar Agung.

Oleh karena tambah Agung, jika masyarakat ada keluhan segera laporkan. "Laporan masyarakat sangat kami tunggu biar kami bisa langsung turun kelapangan dan memanggil pihak terkait," ucap Agung.

Pertemuan yang berlangsung sekitar 2 jam lebih itu diakhiri dengan sesi tanya jawab. Edi Saputra warga RT 01 menyampaikan dirinya sudah 20 tahun tinggal di RT 01 dan sampai sekarang tidak ada Posyandu. "Kami harapkan Bapak Agung bisa membantu kami membuatkan posyandu," ujarnya.

Warga lainnya Mustari Yusuf menyampaikan di RW 04 belum ada Taman Pendidikan Al Quran, untuk itu pihaknya berharap agar bapak bisa mendatangkan guru ngaji. 

Terkait hal itu Agung mengaku siap memperjuangkannya. "Tapi tentunya harus ada tanah dan pengajuan surat dari masyarakat untuk bangun Posyandu. Kalau ada akan kami teruskan ke instansi terkait," ujar Agung.

Sedangkan terkait menyediakan guru ngaji tambah Agung, pihaknya sudah memiliki program tersebut. "Kendalanya saat ini kita dilanda wabah virus Covid 19, mari kita sama-sama menjaga kesehatan kita dan berdoa agar Covid 19 ini cepat berlalu," ucap Agung. 

Serap aspirasi masyarakat itu juga dihadiri oleh Ketua RW 04 Suano SPdi, Ketua RT 01, Pematang Kapu, Tenayan Raya Ibu Ria dan tokoh masyarakat RW 04 Pematang Kapau, Tenayan Raya. (***)





Berita Terkait

Tulis Komentar