Terpilih Jadi Ketua SOKSI Kota Pekanbaru, Ida Siap Kibarkan Panji SOKSi Di Kelurahan dan Kecamatan se Kota Pekanbaru

  • Sabtu, 04 Juli 2020 - 19:29:15 WIB | Di Baca : 3079 Kali
Ida Yulita Susanti SH.MH Menerima SK SOKSI Dari Ketua SOKSI Provinsi Riau

 

SeRiau- Secara resmi, Ida Yulita Susanti, SH. MH menerima Surat Keputusan selaku ketua Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia(SOKSI) Kota Pekanbaru Masa Bakti 2020-2025 yang diberikan langsung oleh Ridwan GP selaku Ketua Depidar IV SOKSI  Provinsi Riau, Ahad(4/7/2020) yang disaksikan oleh Wakil ketua Soksi Pusat Dr Hermansyah, Zulfan Heri, Dr Panca Setia Prihatin tamu undangan dikediaman Ida Yulita Susanti.  

Ida Yulita Susanti usai menerima SK ketua Soksi Kota Pekanbaru mengatakan, Sebagai ketua Soksi Kota Pekanbaru maka saya dan pengurus akan siap memperjuangkan dan membesarkan Soksi baik secara Sumber Daya Manusia(SDM),  insprastruktur dan Pembangunan dalam berbagai bidang kehidupan masyarakat, seperti bidang pendidikan, pertanian, kesehatan serta kita siap membesarkan Soksi kota Pekanbaru hingga sampai ketingkat 83 Kelurahan," ungkap Ida Yulita Susanti 

Sesuai dengan Visi dan Misi Soksi yakni berjuang untuk karya dan kekaryaan, membela kepentingan masyarakat maka kita sebagai selaku pihak yang mengemban amanah organisasi ini, tentunya hal menjadi semangat baru untuk berjuang untuk kepentingan masyarakat kota Pekanbaru," ungkap Ida Yulita Susanti. 

Dr Hermansyah wakil ketua umum Dewan Perwakilan Nasional(Depinas) Soksi mengatakan, Saya melihat Depidar IV SOKSI Provinsi Riau sudah tepat untuk menjadikan Ida Yulita Susanti SH.MH sebagai nahkoda Soksi kota Pekanbaru ini. Dengan komitmen dan perjuangan Ida Yulita Susanti dalam membesarkan Soksi, maka dia harus bisa mengaplikasikan Visi dan Misi Soksi ditengah masyarakat," ungkap Hermansyah. 

Wakil Ketua Bidang Organisasi Soksi Riau, Zulfan Heri mengatakan, Kita dari Soksi Riau tentunya berharap Ida Yulita Susanti dan pengurus bisa mengembangkan sayap-sayap Soksi di 12 Kecamatan dan 83 Kelurahan dikota Pekanbaru ini. Kita menilai seorang Ida Yulita Susanti merupakan politisi langkah dan memiliki kekuatan basis politik yang kuat dan inten dalam membangun komunikasi politik yang baik serta memiliki potensi, apalagi sosok Ida Yulita Susanti merupakan anggota DPRD Kota Pekanbaru yang selama Dua tahun ini dihajar secara politik, maka kita dari Soksi Riau tidak akan tinggal diam dalam masalah ini," ungkap Zulfan Heri.(***)





Berita Terkait

Tulis Komentar